Cara Supaya AppLock Tidak Dapat Dibobol

18.55 Posted by Wahyu Arief , No comments
AppLock - Kecopet Blog
Kembali lagi dengan blog kecopet ini. Oke karena sebelumnya saya sudah membahas cara membobol app lock aplikasi android. Kini saya akan memberi tahu bagaimana caranya supaya aplikasi AppLock tidak dapat dibobol. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi tambahan yang dibuat oleh developer DoMobile Lab (pengembang aplikasi AppLock).

Jika privacy itu penting maka kita harus bisa melindungi hal tersebut. Walau sudah terlindungi masih bisa dibobol maka dari itu kita perlu mengetahui bagaimana caranya agar tidak dapat dibobol. Oke langsung saja ikutin step by step.

Jika sebelumnya kita telah mendownload dan menggunakan AppLock sebagai pengaman privacy kita maka perlu tambahan aplikasi Advanced Protection AppLock yang dapat di download langsung di Play Store. Dan sampai sini saya anggap aplikasi yang dibutuhkan sudah terinstall.

Cara Supaya AppLock Tidak Dapat Dibobol

Seperti itulah aplikasi yang kita butuhkan. Maka selanjutnya buka aplikasi AppLock lalu buka Settings dan pilih atau ceklis bagian Advanced Protection.

Cara Supaya AppLock Tidak Dapat Dibobol

Lalu kalian akan di arahkan pada step-step penginstalan advanced protection untuk mengaktifkan aplikasi tersebut sebagai administrasi.

Step 1:
Cara Supaya AppLock Tidak Dapat Dibobol

Step 2:
Cara Supaya AppLock Tidak Dapat Dibobol

Oke selesai sudah penginstalan advanced protection applock dan silahkan kalian bobol aplikasi applock tersebut, jika tidak dapat dibobol itu artinya aplikasi advanced protection tersebut bekerja jika tidak mungkin penginstalan belum benar tapi pasti benar. Jika kalian belum tahu bagaimana cara membobol applock aplikasi android silahkan baca artikel blog ini sebelumnya.

0 comments:

Tulis komentar anda tentang "Cara Supaya AppLock Tidak Dapat Dibobol"